INSPIRASI: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan Islam

toto slot

sip33 sip33

bandar togel situs toto slot situs toto situs toto

KUALITATIF

 

situs toto toto slot slot 4d toto toto

ISSN

E-ISSN : 2598-4268
P-ISSN : 2548-5717
Focus and Scope
Author Guidelines
Online Submissions
Editorial Team
Reviewer Team
Ethics Statement
Contact

 

INSPIRASI: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan Islam has been Indexed by :


Referencing by
 
 

Visitors

Flag Counter
 

 

slotfafa88

togel online

toto slot

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
##plugins.block.fontSize.title##
Make font size smaller Make font size default Make font size larger

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 5, No 2 (2021)

Vol 5, No 2 (2021)

Inspirasi

DOI: https://doi.org/10.61689/inspirasi.v5i2

Full Issue

View or download the full issue Untitled

Table of Contents

Articles

IMPLEMENTASI METODE CODAC LEARNING PADA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI LKP “IKIM†PURWODADI Studi Eksperimen tentang Implementasi Metode Codac Learning Pada Pendidikan Agama Islam Di LKP “IKIM†Purwodadi
Fauzi Lintang Jannah
PDF
150-165
MANAJEMEN KINERJA BERBASIS BUDAYA RELIGIUS DALAM MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU DI MA MAMBAUL ULUM TUNJUNGMULI KECAMATAN RAKIT KABUPATEN BANJARNEGARA
Sudadi Sugiyanto
PDF
166-194
PENINGKATAN KINERJA GURU DALAM PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MELALUI SUPERVISI AKADEMIK KEPALA MADRASAH SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN CAPAIAN MUTU MADRASAH DI MAN 1 SEMARANG KABUPATEN SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2019/2020
Mahsun Alwa’id
PDF
195-212
STUDI KOMPARASI PEMIKIRAN IMAM AL-GHOZALI DAN K.H. HASYIM ASY’ARI TENTANG PENDIDIKAN KARAKTER
Imam Anas Hadi Muhammad Samsudin
PDF
213-233
UPAYA YAYASAN AL-ABROR DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU TPQ DI KECAMATAN KEBOMAS KABUPATEN GRESIK
Hidayatul Islamiyah Siti Amaliati
PDF
234-252


ISSN: 2598-4268