PENINGKATAN HASIL BELAJAR PPKN MENGGUNAKAN MODEL ACTIVE LEARNING TIPE ROLE REVERSAL QUESTION PADA PESERTA DIDIK KELAS V SPF SDN PRINGAPUS 03
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 2016. Panduan Penilaian Untuk Sekolah Dasar (SD). Jakarta: ---
Dwi Anggraini, Ria. 2012. Penggunaan Pendekatan Role Reversal Questions Untuk Meningkatkan Pemahaman Peserta didik Dalam Penguasaan Materi Faktorisasi Suku Aljabar. Laporan Penelitian Dikti tidak diterbitkan. Surakarta: FKIP-Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Karoni, Agus. 2011. Pembelajaran Active Learning Starts With a Question untuk meningkatkan aktivitas bertanya peserta didik dalam pembelajaran PPKn kelas IV MIM Sraten, Sukoharjo Tahun Ajaran 2010/2011. Yogyakarta: UIN Sunan Kalijaga.
Silberman, Melvin. 2016. Active Learning: 101 Strategi Pembelajaran Aktif. Penerjemah: Raisul Muttaqien. Bandung: Nuansa Cendikia.
Sudjana, Nana. 2017. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.61689/waspada.v7i1.141
Article Metrics
Abstract view : 161 timesPDF - 7 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.