PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA SISWA KELAS V SDN SUSUKAN 04 KECAMATAN UNGARAN TIMUR KABUPATEN SEMARANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi. 2009. Psikologi Umum. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. Dkk. 2015. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara
Apriani, Meika. 2017. Modul Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam. Jawa Timur: CV Prima Putra Pertama
Depdikbud. 2013. Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Depdikbud.
Kunandar. 2014. Penilaian Autentik (Penilaian Hasil Belajar Peserta Didik berdasarkan Kurikulum 2013). Jakarta: PT Rajagrafindo Persada
Purwanto. 2016. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Rositawaty. 2008. Senang Ilmu Pengetahuan Alam untuk SD/MI kelas 5. Jakarta: Pustaka Perbukuan, Departemen Pendidikan Nasional.
Rustamaan, Nuryani. dkk. 2011. Materi Pembelajaran SD. Jakarta: Raja Grafindo
Persada
Samatowa, Usman. 2016. Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar. Jakarta: PT Indeks
Shoimin. Aris. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-RusMedia
Slameto. 2015. Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi. Jakarta: Rineka Cipta
Sudjana, Nana. 2017. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sulistyanto, Heri. 2008. Ilmu Pengetahuan Alam untuk SD/MI kelas 5. Jakarta: Pustaka Perbukuan, Departemen Pendidikan Nasional
Suprijono, Agus. 2014. Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM.
Yogyakarta: Pustaka Belajar
Supriya. 2009. Pendidikan IPS Konsep dan Pembelajaran. Bandung: PT Remaja
Rosdakarya
DOI: https://doi.org/10.61689/waspada.v4i2.131
Article Metrics
Abstract view : 128 timesPDF - 16 times
Refbacks
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.