Faktor Pendorong Kepemilikan Aplikasi Driver Ojek Online lebih dari satu (Studi kasus pada Driver Ojek Online di Kota Ungaran Kabupaten Semarang)

Fajar Suryatama, Pitaloka Dharma Ayu

Abstract


Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang pesat, memunculkan berbagai macam bisnis model baru yang salah satunya adalah bidang transportasi online, platform aplikasi transpotasi online banyak bermunculan dengan berbagai macam kelebihan dan kekurangannya. Salah satu pihak yang terlibat dalam bisnis ini adalah mitra driver sebagai ujung tombak bisnis ini. Mitra driver, demi keberlangsungan kerja serta  memaksimalkan penghasilannya, berusaha memanfaatkan berbagai keuntungan yang bisa diperoleh dari perusahaan-perusahaan transportasi online yang memiliki perbedaan kebijakan, aturan, karakteristik, situasi dan kondisi dengan cara memiliki  sebanyak mungkin aplikasi driver ojek online.


Full Text:

PDF

References


Brainly.co.id

https://id.m.wikipedia.org

https://kumparan.com

https://p2k.stekom.ac.id

https://suduthukum .com

idcloudhost.com

Inet.detik.com

Kamus Besar Bahasa Indonesia

pranataprinting.com




DOI: https://doi.org/10.61689/bisecer.v5i2.392

Article Metrics

Abstract view : 33 times
PDF - 13 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.