PENGARUH LKS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR PPKN SISWA KELAS VII MTS NU UNGARAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi. 2009. Psikologi Umum. Jakarta: Rineka Cipta.
Anton, Sukarno (2009). Ciri-ciri Kemandirian Belajar. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Hadi, Sutrisno. 2007. Statistik 2. Yogyakarta: Andi Offset.
Komalasari, Kokom. 2010. Pembelajaran Kontekstual Konsep dan Aplikasi.Bandung: PT Refika Aditama.
Prastowo, Andi. 2011. Panduan Kreatif Membuat BahanAjar Inovatif. Yogyakarta: DIVA Press.
Sudjana. 2003. Teknik Analisis Regresi dan Korelasi bagi Peneliti. Bandung.
Slameto. 2003. Belajar dan Factor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Trianto. 2009. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif: konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Kencana.
Undang-undang RI No.20 tahun 2003. Tentang Sistem Pendidikan Nasional Jakarta: Depdiknas.
Widjajanti, E. 2008. Kualitas Lembar Kerja Siswa. Diunduh dari http://staff.uny.ac.id/system/files/pengabdian/endang-widjajanti-lfx /kualitaslks.pd
DOI: https://doi.org/10.61689/waspada.v4i2.127
DOI (PDF): https://doi.org/10.61689/waspada.v4i2.127.g90
Article Metrics
Abstract view : 108 timesPDF - 9 times
Refbacks

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.