PERBANDINGAN ANTARA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE DENGAN PQRST PADA HASIL BELAJAR SISWA DI SDN JAMBU 02 KABUPATEN SEMARANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi. 2009. Psikologi Umum. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto,Suharsimi.2013.Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan.Jakarta: Bumi Aksara.
Depdiknas. 2003. Pembelajaran Cooperative Learning. Jakarta. Kementrian Pendidikan Nasional.
------------. 2006. Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia, Nomor 23 tahun 2006, tentang Standar Kompetensi Lulusan untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.online.http/// www. depdiknas.go.id/ UU RI No 20/2003-Sistem Pendidikan.
Dwi, K. 2005. Keefektifan Metode PQRST dalam Membaca. Jurusan KTP: Fakultas Ilmu Pendidikan.
Huda, Miftahul.2014. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Ramadani, Ni Km Triana, Arini, I Nymn Arcana. 2014. Pengaruh Model Pembelajaran Scramble Berbantuan Kartu Pertanyaan Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD.Jurnal Mimbar PGSD. Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha.
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Asdi Mahasatya.
Syafika, Nurul.2017. Pengaruh penerapan metode pembelajaran scramble terhadap hasil belajar peserta didik pada bidang studi pendidikan agama islam kelas VIII di SMP Negeri 5 Maiwa Kab. Enrekang
DOI: https://doi.org/10.61689/waspada.v3i1.123
Article Metrics
Abstract view : 99 timesPDF - 27 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.