Upaya Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru melalui iCoaching
Abstract
Kata Kunci: kualitas pembelajaran, iCoaching
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (1992). Prosedur penelitian. Rineka Cipta: Jakarta.
Aunurrahman & Amin. (2013). Hubungan kompetensi pedagogik dan kompetensi kepribadian dengan kinerja guru. Pontianak: Universitas Tanjung Pura.
Daryanto. (2013). Standar kompetensi dan penilaian kerja guru profesional. Yogyakarta: Gava Media.
Daryanto & Rachmawati, T. (2015). Supervisi pembelajaran. Yogyakarta: Gava Media.
Hamiyah, N., & Mohammad Jauhar. (2014). Strategi belajar-mengajar di kelas. Jakarta: Prestasi Pustakaraya.
Hurlock, E. B. (1973). Adolescent development. (Terjemahan). Tokyo: McGraw Hill Kogakusha, Ltd.
Kemendikbud. (2016). Permendikbud Nomor 21 Tahun 2016 tentang Standar Isi Pendidikan Dasar Dan Menengah. Jakarta: Kemendikbud.
Kemendikbud. (2016). Permendikbud Nomor 22 Tahun 2016 Tentang Standar Proses Pendidikan Dan Menengah. Jakarta: Kemendikbud.
Mulyasa, E. (2007). Standar kompetensi dan sertifikasi guru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Ramayulis. (2013). Profesi dan etika keguruan. Jakarta: Kalam Mulia.
Robandi, B. (2012). Standar kompetensi guru kelas SD/MI. Disajikan pada kegiatan PPM di UPTD Bale Endah Bandung.Pedagogik, FIP, UPI.
Soetjipto. (1999). Profesi keguruan. Jakarta: Rineka Cipta.
Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen
DOI: https://doi.org/10.61689/waspada.v10i01.346
Article Metrics
Abstract view : 34 timesPDF - 9 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.