PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TARI BAMBU UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKn PADA SISWA KELAS IV SDN 1 WATES KECAMATAN KEDUNGJATI KABUPATEN GROBOGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anitah, Sri. 2007. Strategi Pembelajaran di SD. Jakarta : Universitas Terbuka.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian: SuatuPendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Bestari, Prayoga 2008. Menjadi Warga Negara yang baik untuk kelas Sekolah Dasar/ madrasah Ibtidaiyah. Tim Pribumi Mekar. Jakarta: Pusat Perbukuan, Departemen Pendidikan Nasional.
Darmadi, Hanif. 2014. Metode Penelitian Pendidikan dan sosial: Teori Konsep Dasar dan Implementasi. Bandung : CV. Alfabeta.
Depdiknas, Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan, Depsiknas, Jakarta, 2006.
Dewi,Septiana.(Http://dewinamgil.blogspot.com/2013/09/pembelajaran kooperatif-tipe-tari-bambu : 26 maret 2017 pukul 13.50) semarang.
Hamalik, Omar. 2009. Pendekatan Baru Strategi Belajar Mengajar Berdasarkan CBSA.Bandung : Sinar Baru Algensindo
Hanafiah, Nanang, Cucu Suhana. 2009.Konsep Strategi Pembelajaran, Bandung : PT Refika Aditama.
Huda, Miftahul. 2013. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran: Isu-isu metodis dan paradigmatis. Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Isjoni, 2009. Pembelajaran Kooperatif. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Istarani, 2011. 58 Model Pembelajaran inovatif. Medan: Media Persada
Kunandar, 2013. Penelitian Autentik. Jakarta : Raja Grafindo Persada.
Semesta, 2015. Semangat Meraih Prestasi PKN untuk Kelas IV SD dan MI semester I. PT. Tiga Serangkai Pustaka Mandiri.
Susanto, Ahmad. 2016. Teori Belajar & Pembelajaran di Sekolah Dasar.Jakarta: Prenamedia Group.
Suprijono, Agus. 2009. Cooperative Learning Teori Dan Aplikasi Paikem, Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Trianto. 2007. Model-model Pembelajaran Inovatif. Jakarta : Prestasi Pusaka.
DOI: https://doi.org/10.61689/waspada.v2i2.100
Article Metrics
Abstract view : 74 timesPDF - 11 times
Refbacks
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.