EVALUASI KINERJA LALU LINTAS SEBELUM DAN SESUDAH ADANYA FLYOVER GANEFO MRANGGEN (DEMAK)
Abstract
Keywords: flyover, degree saturation, point of conflict
Full Text:
PDFReferences
Anonim,. 1990. Panduan Survey dan Perhitungan Waktu Perjalanan Lalu Lintas, Direktorat Jenderal Bina Marga, Jakarta
Anonim, 2014, Pedoman Kapasitas Jalan Indonesia, Direktorat Jenderal Bina Marga, Jakarta
Anonim, 2005, Pedoman Perencanaan Putar Balik, Direktorat Jenderal Bina Marga, Jakarta [4] Dharmawan, W.I. dan Oktarina, D., 2013. Kajian Putar Balik (U-Turn) Terhadap Kemacetan Ruas Jalan Di Perkotaan (Studi Kasus Ruas Jalan Teuku Umar Dan Jalan ZA Pagar Alam Kota Bandar Lampung). Konferensi Nasional Teknik Sipil 7 (KoNTekS 7), pp. 189-196.
Purba, Heni Realita dan Insani, Reffi Dwi, 2010, Tugas Akhir Analisa Pengaruh Kendaraan Memutar, Universitas Diponegoro , Semarang
Anonim, 1997, Manual Kapasitas Jalan Indonesia, Direktorat Jenderal Binamarga Indonesia – Departemen Pekerjaan Umum. Jakarta
DOI: https://doi.org/10.61689/jti.v3i1.360
Article Metrics
Abstract view : 64 timesPDF - 6 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Jurnal Teknik Indonesia by Fakultas Teknik Undaris is licensed under Creative Commons Attribution 4.0 International